ISUZU MUX INDONESIA

Isuzu MUX
New Indonesia Pabrikan mobil baru Isuzu telah merilis SUV terbarunya yang memiliki berbagai keunggulan dalam hal eksterior, interior hingga mesin. SUV itu bernama Isuzu mu-X. Diperkirakan mobil ini akan menjadi pesaing berat di kelas SUV.

Jika Anda ingin membeli SUV terbaru ini, ada baiknya mengetahui keunggulan Isuzu mu-X. Kami akan membahas beberapa keunggulan mobil ini:

Yang pertama adalah fitur ESC atau Electronic Stability Control yang dimiliki oleh mobil ini. Fitur ESC berguna untuk menjaga stabilitas kendaraan saat mengalami kesalahan penerbangan atau oversteer. Fitur ini merupakan keunggulan mu-X karena saingannya di kelas SUV besar tidak memiliki fitur yang sama.

Yang kedua adalah fitur keamanan. SUV terbaru Isuzu sudah memiliki airbag untuk pengemudi dan penumpang depan. Konstruksi mobil didasarkan pada bahan bertekanan tinggi dan panel baja campuran agar kuat dan bahkan memberikan perlindungan terbaik untuk semua penumpang. Selain itu, Mu-X juga dilengkapi dengan ABS (Anti-lock Brake System), EBD (Electronic Brakeforce Distribution), TCS (Traction Control System), BA (Brake Assist) dan sabuk pengaman. Pintu depan dan belakang juga dilengkapi dengan intrusi samping.

Dan terakhir, mu-X dilengkapi dengan Sistem Pasif Masuk dan Mulai yang memberikan kemudahan bagi pemilik mobil ini nanti ketika akan membuka pintu atau menghidupkan mesin tanpa menggunakan kunci mobil. Selain itu ada juga fitur Auto Cruise Control yang dapat mengendalikan kecepatan kendaraan, tanpa perlu menginjak pedal gas.

Panjang Wheelbase 4.825 mm, lebar 1.860 mm: dan ground clearance 230 mm




TAKENGON,SIMEULUE,SABANG,PIDIE,MEULABOH, LHOKSEUMAWE,LANGSA,KUTACANE,BIREUEN, BANGKABELITUNG, TANJUNG PINANG, BENGKULU, JAMBI,ACEH,LAMPUNG,TULANGBAWANG,KALIANDA,PRINGSEWU,MESUJI,KOTABARU,MEDAN,
TEBING TINGGI, TAPANULI,TANJUNGBALAI,SIMALUNGUN,SIBOLGA,SERDANG BEDAGAI,SAMOSIR,RANTAU PRAPAT,PEMATANG SIANTAR, PAKPAK BHARAT, PADANGSIDEMPUAN,PADANG LAWAS, NIAS, MANDAILING NATAL,LANGKAT,LABUHANBATU, KARO,HUMBANG HASUNDUTAN, GUNUNG SITOLI, DELI SERDANG,DAIRI, BINJAI, BATUBARA, BALIGE,ASAHAN,PADANG, PAYAKUMBUH, SOLOK, SIJUNJUNG, SAWAHLUNTO,PASAMAN,PARIAMAN,LIMAPULUHKOTA,MENTAWAI,DHARMASRAYA,BUKITTINGGI,BATUSANGKAR,AGAM, PALEMBANG, PRABUMULIH,MUARA ENIM, LUBUKLINGGAU, LAHAT, BANYUASIN, RIAU,  BATAM,SIAK,ROKAN HILIR, PELALAWAN, PANGKAL PINANG, NATUNA, LINGGA, KUANTANSINGINGI, MERANTI, ANAMBAS,KARIMUN,KAMPAR,INDRAGIRI,DUMAI,BINTAN,BENGKALIS,PEKANBARU,



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama