ISUZU MU-X I SERIES

Penyegaran Isuzu Mu-x yang dilakukan , menghadirkan komposisi LED dan DRL yang juga diikuti oleh sentuhan baru pada lampu belakangnya.
bagian interior, nampak bahwa terdapat penyegaran signifikan pada areal dasbord dengan kehadiran cluster instrument baru. Salah satu keunikan adalah pengguna MU-X dapat memprogram jadwal penggantian oli dan servis. Dengan demikian, secara berkala mobil akan memberikan peringatan tentang jadwal penggantian oli atau perawatan berkala.
Salah satu fitur baru yang hadir sebagai standar adalah hill descent control (HDC) dan hill start assist (HSA).

Fitur HDC diaktifkan dengan sebuah tombol kecil yang berada di sebelah kolom kemudi. Saat diaktifkan mobil akan menahan lajunya hingga maksimal 30 km/jam saat sensor mendeteksi mobil melewati jalanan menurun tajam.
Sedangkan HSA secara otomatis aktif saat kendaraan berada di tanjakan. Mobil akan tertahan sekitar 2-3 detik, cukup waktu bagi pengemudi untuk tetap menjalankan mobilnya dengan nyaman dan aman.

Interior, penampilan bagian dalam kabin MU-X kian mewah dengan kehadiran doortrim indirect lighting pada bagian doortrim dengan sinar  biru.

 suspensi MU-X yang lembut langsung dapat dirasakan langsung. Kelembutan suspensi ini memiliki konsekuensi tersendiri yang terasa sedikit limbung saat bermanuver.

 mesin 4JK1-TC tak terlalu menawan. Tenaga puncak 136PS /3.400 rpm dan torsi 320 Nm/1.800-2.800 rpm.

Kelebihan Mampu mengasup biodiesel B20,Suspensi empuk Dan Penumpang di baris kedua cukup punya ruang yang lega

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama